Kamis, 21 Juni 2018

Resep Bakso Penyet SoGood

Adakah disini yang suka sama makanan pedas? Mamiyu sih iya banget! :D Ramadhan kemaren gak ketinggalan makan makanan pedes, tapi tetap diselingi sama makan buah dan sayur yang cukup sih, biar enak perutnya gak panas.

Seperti biasa, Mamiyu kalau share resep sukanya yang gampil-gampil aja. Kali ini mau share resep BAKSO SOGOOD. kenapa SoGood? karena sudah ada logo halal, harga terjangkau, mudah dicari (ini belinya di minimarket deket rumah) dan rasanya juga enak! ini baksonya gede-gede loh. seplastik isi 8, cukuplah buat menu buka puasa bareng Papino :D

Rabu, 20 Juni 2018

Resep Spagetti SoGood Low Budget

Ramadhan, seolah waktu cepat banget ya berputarnya.. Tau-tau udah lewat Lebaran aja sekarang ini.. Semoga masih dipertemukan di Ramadhan Ramadhan yang berikutnya.. Aamiin

Anak-anak sih belum ada yang pada ikutan Puasa ya.. tapi mereka udah "ngeh" sama aktifitas sahur dan kalau siang gitu, Orangtuanya gak makan dan gak minum. Tapi gak ngaruh sih dikehidupan mereka.. mereka masih tetep makan dan minum sepanjang hari, kapan pun mereka mau hahaha

Bisa dibilang, Ramadhan tuh pasti banyak banget kan pengeluarannya? khususnya buat makan! iya sih dari pagi sampai sore kita gak makan.. tapi tetep aja, tiap sore menjelang buka, maunya ngabuburit sambil muter-muter komplek cari jajanan. Padahal yang dibeli ya itu-itu aja. Kadang cuma laper mata. ampe rumah bingung siapa yang mo ngabisin. setelah dihitung-hitung, jajan "kayak gitu aja" bisa sampai puluhan ribu. itu baru satu hari, Ramadhan 30 hari, borosss!!! :(


Selasa, 19 Juni 2018

Chicken Steak Nugget Sogood

Tanggal tua tapi lagi kepengen makan steak? ini Mamiyu punya resep ekonomisnya! waktu itu Mamiyu bikinnya buat menu Ramadhan ya, masak sahur jadi lebih cepat dan praktis.. bikin steak nya dari nugget ayam Sogood yang original. Lumayan lah bisa lepas kangen sama steak daging :p yang ini steak rumahan yang dibuat dengan cinta ❤️